9 Sep 2011

DIAN PELANGI My favorite Style of Hijab

Pada tau dong Dian Pelangi siapa? itu loh fashion designer untuk muslimah. apa yang dilakuin mbak Dian Pelangi ini patut diacungi jempol. dia bisa membuat busana muslim rancangannya sudah menembus pasar mancanegara. wow! ga cuma itu. busana yang ia rancang juga sangat menginspirasi kita para kaum muslim-termasuk aku. mbak Dian Pelangi membuat gimana supaya cara berpakaian muslimah atau bisa disebut berjilbab itu jadi tidak menurun. atau istilahnya, ga ngetren. justru salah besar kalo ada yang menilai seperti itu. Dian Pelangi disini memberi kita banyak masukan, bahwa dengan kita mengenakan jilbab atau berjilbab, itu juga masih bisa berpenampilan menarik. bahasanya gini "berjilbab tapi tetep fashion, stylish dan gaul". style Dian Pelangi ini sangat ngeinspirasi aku. ngefans dan suka banget dengan stylenya. bisa dibilang aku terobsesi dengan Dian Pelangi. serius. liat deh style dari Dian Pelangi yang tentunya berjilbab. mbak Dian ijin pasang nice pictnya yaa :)

pict 1

pict 2

pict 3

pict 4

 pict 5

pict 6

pict 7 

pict 8

pict 9

pict 10

tuh kan kereeeeen. enak banget ga sih di liatnya? dengan berjilbab masi bisa berpenampilan amat sangat menarik seperti itu coba, envy deh mbak saya envyy -__________- 
hidangan seperti ini nih yang di butuhin para kaum wanita pemakai jilbab. aku salah satu orang yang tiap harinya kemana2 make jilbab, sangat antusias sekali dengan adanya style yang keren gini dari mbak Dian Pelangi. sebenernya juga uda ada communitas khusus muslimah berjilbab, namanya Hijabers. dan untuk wilayah jogja, nama communitasnya itu kalo ga salah Hijabers Comunity YOG. komunitasnya ya ga jauh dari berjilbab itu sendiri. disana juga akan dikasi tau cara berjilbab yang baik dan benar serta cara berpakain muslim yang stylish dan gak ketinggalan jaman :D pengen ikut nih, masi usaha untuk menembus jadi anggota Hijabers sendiri. doakan ya guys! :) ga cuma itu, mudah2an karya dari Dian Pelangi ini semua bisa bermanfaat dan menginspirasi para wanita yang berjilbab maupun yang enggak.
oh iya, ini ada qoute dari mbak Dian Pelangi "sebenernya muslimah itu saling menginspirasi, agar fashion muslim bisa go international!". Amiin.

Semoga lebih bisa menginspirasi kaum wanita muslim dan sukses selalu! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template