20 Agu 2010

Happy 18 birthday aidaaaaa :')

happy birthday to you

happy birthday to you

happy birthday happy birthday happy birthday to you 


yeaaaaah saya 18 tahun sekarang. apa yg harus saya lakukan? tuingtuing.
oke.
angka 18 tahun itu angka yg banyak menurutku...
artinya.
aku harus lebih dewasa.
ga boleh banyak maen lagi, boleh maen tapi lebih di atur.
ngurangin kata2 yg berbau jelek ato yg kasar dan lebih di tata sama sapapun. soalnya aku itu orangnya asal ngomong aja haha :D
lebih menghargai waktu. oke, saya memang suka santai2 aja tapi sekarang harus di rubah.
yg paling penting, harus kontrol emosi, harus lebih sabaaaaaaar lagi.
dan aku berharap semua itu bisa aku lakuin di tahunku yg 18 ini, semoga semua yg aku harapin bisa terkabul, amiiin :D


jujur, aku ini orang yg cuek soal ulang tahunku yg entah itu keberapa. aku ga mikir tuh bakal ada acara apa dan sebagainya. ga ada yg spesial meskipun aku juga punya orang yg ehem ehem, tapi yaaa sama aja seperti hari hari biasanya. bukan berarti orang terdekat aku cuek ato apa, ga! mereka ngucapin happy birthday dan sgala macem, aku nya aja yg ga mau ribeeet haha :))
mungkin cuma traktir temen2 makan, dan itu sepertinya uda kewajiban bagi siapapun yg lagi merayakan ulang tahun.
seperti aku ini yg harus mengikhlaskan duit aku untuk acara traktir-mentraktir, tapi gpp lah menurutku, sekali setaun ini :DD

dan, makasiiiiiiiiiiih banget buat semua temen aku yg uda ngucapin lewat fb twiter ato sms. ga ada tuh yg ga aku bales ucapannya haha :), anyway aku sayaaaaaang kalian semuaaa, loveyou muahmuah deh pokoknya temaaaan  :* :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template