20 Nov 2010

Tiba-tiba..

sebenarnya ini uda lama sih, tp bener2 ke pengennya sekarang. tau apaan? aku pengen jadi photographer haha. kenapa? aku tuh paling suka yang namanya foto dan di foto. kalo di foto mah sering bangeet. dan tiba tiba sekarang aku pengen jadi photographernya. bukan kepengen yang bener2 beralih profesi sebagai photograpger, tidak. hanya saja ingin mendalami lebih dunia photographer itu sendiri, salah satu usaha aku adalah, ikut organisasi di kampus yaitu TUKANG INTIP LENSA PHOTOGRAPHER!
tau ga sih, aku pengen tuh bergaya megang kameranya. yang baca pasti bilang norak, terserah deh :p, tp ini serius loh suer!


keren ya..
meskipun uda bisa dikit demi sedikit pake kamera SLR tp pengen juga punya kameranya. yah apa daya kantong tidak mencukupi :( kemarin uda nyoba minta beliin bunda, bunda mau kok beliin tp gak saat ini. hmm sabar sabar. uda nyoba nabung juga tapi mustahil banget kan ya aku bisa nabung sampe 4 ato 6 juta buat beli yang namanya SLR! apa lagi aku sama sekali ga bisa nabung, susah banget, tapi pengen :((. meskipun sekarang uda punya kamera, tp pengennya yang SLR itu ckckc ga ada bersyukur banget ya aku? hmm.

mudah2an ada yang bersedia beliin aku kamera SLR :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template