30 Jun 2010

WISUDA !!

ciaaaa WISUDA WISUDA WISUDA ! tanggal 19juni2010 kemarin akhirnya aku wisuda juga, bener2 lulus! jadi alumni ayeeh! wktu nyampe SMM bugisan tuh uda ramee banget kirain yg datang baru dikit. terus aku nyari deh anak2 kelasku pada dmn, wkt uda ktmu mereka aku langsung turun dari mobil sama temenku indriana dan walinya. tapi kita ga langsung masuk kedalam, kita nunggu yg laen pd dtg dulu. sambil nunggu yg laen dtg kita foto2 dulu tuh. oh iya kebaya kelasku warna kuning emas loh haha.

indri, aku, dudul, sari, ika, tami



hbs foto2 kita di suruh masuk ma bapak guru. nyampe dalem tuh acaranya blm di mulai juga, ternyata ada gangguan, listriknya mati jadi mulai acaranya ditunda dulu tapi ga lama kemudian nyala kok. pertama sambutan dulu yg lama banget terus prosesi wisudaa deh. berapa lama kemudian wisudanya selesai juga. seneng banget dong, ga nyangka uda kadi almuni juga haha seneng seneng :)


dudul, tami, aku




BAHASA GIRLS :) aku ga ada karna ku yg fotoin :(



aku dan veni


 
 tami, aku, veni



aku dan nanda



aku dan edho 




indri, tami, bundo, aku, dudul, ika




aku dan mas Adit Vertizone



aku dan Armada Nurliansyah (bebe)



aku dan bu Umi



aku dan indriana(singkek)


oh iya aku mau ngucapin makasih banget buat temenku tercinta Indriana yang uda mo bantuin aku buat nyewa kebaya dan dandanin aku, haha km ngebuat orang2 pangling ngeliat aku. makasih ya indri sayang :). dan mudah2an dengan selesainya wisuda ini kebersamaan kita tetap ada ya, pokoknya harus tetap jadi BELOVED FAMILY LANGUAGE CLASS yaa. aku sayang kalian semua muah muah :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template