15 Jan 2011

masa-masa ALAY :D

sekarang ya jaman2nya anak ALAY alias berlebih-lebihan. dan aku salah seorang cewek yang pernah mengalami masa-masa ALAY tersebut.

here goes..

iya, yang pertama, mulai dari karakter tulisan di sms ato dimana pun itu. seperti ini misalnya "fiUuH, caPhe bNgEtdt sIch hAri nIch" ato "hEy nIch cIapHa yAw?", yang kedua adalah foto foto aku yang ada di friendster, pasti gayanya 1. foto dengan gaya kepala dimiringin dikit. 2. bibir manyun manyun. 3. jari tangan membentuk huruf O.

nah kemarin, setelah berhasil mengupdate friendster yang uda sepi pengguna, setelah berhasil log in, masuk home dan profil. tiba tiba ada niat kecil untuk ngeliat semua foto foto di friendster. alhasil, aku ngakak sendiri. gimana gak, foto foto di friendster semua yang bersifat ALAY/LEBAI haha.
sebuah pertanyaan yang muncul di otak aku. kenapa dulu aku se-ALAY itu ya? haha. dan jawaban terbaik yang bisa aku katakan adalah "aku seorang gadis yang mengalami pertumbuhan dan mulai beradaptasi dengan temen-temen alias aku pernah SD, SMP bahkan SMA". itu artinya, masa-masa ALAY itu gak jauh dari lingkungan aku yaitu jaman SEKOLAH dulu.
karna aku suka ngeledekin orang alay, nih aku kasi lait foto foto teralayku biar fair lengkap dengan pose pose bikin orang  yang liat pengen nonjok. maaf ya ini foto sekitar tahun 2008-2009.


gak tau lagi mikir apa sampe bentuk O itu ada haha



ini sumpah deh editan terjelek dan pose entah itu antara tidur ato gak






nah ini mulut agak manyun dikit dan kepala dimiringin hampir mau nyelam laut



 dan ini foto terakhir yang menurut aku agak lumayan dikit lah




nah, begitulah pose pose dan gaya alay aku, tapi alay itu asik lagi. kalo gak pernah ngerasain masa-masa alay berarti gak pernah berkembang biak baca = puber  haha mampus.
dan aku pun, punya masa-masa alay yang indah dan memalukan :))

2 komentar:

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template