31 Mar 2011

DIENG :))

tau ga sih? kemarin sabtu aku habis dari DIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG loh. tempat kedua setelah LOMBOK yang pengen banget aku kunjungin. semenjak 7 tahun tinggal di jogja baru kesampean ke dieng kemarin masa :(. jauh2 hari aku nyari info tentang dieng. uda ngajak beberapa temen buat nemenin ke dieng dan satu pun ga ada yang berani, huh. pupus deh harapan ke dieng. waktu itu!

dan setelah dapat kabar kalo salah satu mbak pondok ada yang mau nikah dan tempatnya itu di DIENG, aku langsung meng'iya'kan dengan amat sangat bersemangat haha :D tapi, semangat aku itu sempat pupus gara2 dosen sialan amat sangat ngeselin lan menguras emosi itu minta tambahan mata kuliah hukum pidana pada hari sabtu waktu mau berangkat ke dieng. untungnya aja temen2 mau nungguin aku kelar kuliah :') itu juga make berapa jurus mewek mewek biar di tungguin wkwk :p kapan lagi coba aku ke dieng kalo bukan hari itu bareng mereka? itu kesempatan yang amazing banget buat aku, dieng gitu loh :D

perjalan dieng itu yah, ga cuma jauuuuuh. pertama, karna jalannya yang nyeremin banget dan kedua disana amat sangat DINGIN. berbagai macam tantangan. mulai dari kehabisan bensin di tengah perjalanan, ngalamin hal aneh2 jam7 malem, cuaca yang ga bersahabat. tapi alhamdulillah kita ga tersesat ato sebagainya :)


sekitar jam7an malem kita baru nyampe rumah mba umi, si pengantin baru. sialnya, nikahan mba umi uda selesai, padahal kan di undangan yang di kasi itu resepsinya hari minggu. dan uda dijadiin satu sama akad nikah kemarin jum'at. gondok :( kalo gitu terus mau gimana lagi dong? ga mungkin kan kita langsung balik jogja, gila aja. keliling dieng aja belum --'


minggu paginya kita uda siap-siap keliling dieng. dan ini lah foto-foto aku selama di DIENG PLATEAU AREA :'D


dek afi (yg punya rumah), mba lia, mba vivin, ,mba huli, mba novi, aku

ini waktu dirumah mba umi dan waktu keluar kamar




ini nih candinya dieng, cantik ya :)


candi deing :)


MUSEUM KAILASA DIENG


ah harusnya bukan aku nih yg fotoin :( @museum kailasa dieng



mba lia, wafa, dek afi, mba novi, mba vivin, mba huli


afi, mba lia, mba novi, mba huli, mba vivin, wafa


 aku :D


 aku dan mba lia @kawah sidikayang dieng


mba lia, mba novi, aku


ini yang namanya telaga warna, terkenal di dieng dan layar tivi anda :D


wafa, mba vivin, mba lia, mba huli, afi, mba novi


mba huli, afi, mba novi, aku, mba lia, mba vivin


sebenernya mau upload banyak foto, tapi modem nih lagi ga bersahabat, LEMOT. lanjut.
mungkin sebelumnya temen2  uda liat beberapa tempat di dieng itu dalam bentuk foto, tapi suer. foto dan aslinya itu emang beda jauh bagus banget. di foto bagus sih, tapi kalo mau liat yang bener2 bagusnya itu sempurna, sempatkan lah waktu kalian cukup 2 hari saja untuk berkunjung ke DIENG. yakin deh ga bakal nyesel, sumpah :)
dan setelah keliling ke berbagai tempat di dieng, tapi belum semua. belum puas juga, banget malah. sayangnya waktu ga membebaskan kita berlama2 di dieng. kita harus balik ke jogja hari itu juga, mengingat kita mempunyai masing2 kewajiban yang harus di laksanan, alias KULIAH. dengan amat sangat terpaksa kita harus ninggalin dieng beserta keindahannya. setelah itu, aku tau bahwa dieng ga boleh di kinjungin hanya satu kali aja. dieng adalah salah satu tempat yang teramat indah yang ga boleh di sia2in. dieng oh dieng :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template