30 Mar 2010

nyokapku IDOLAKU !

sedikit cerita tentang seorang wanita yang sangat berpengaruh dalam hidup gue tentunya . she's my mother . ia adalah seorang wanita yang sangat sangat sangat SABAR dan KUAT dalam segala hal apapun . kasih sayang , pengertian , perhatian nya buat gue sangat BESAR . gue sangat dekat dengan beliau , segala sesuatu yg gue alami bisa ia rasakan , bisa ngebantu gue buat nyelesain masalah2 kecil , konyol , yg menurut gue itu sangat ga penting buat beliau tau . ia selalu menjaga perasaan gue , membimbing gue kalo gue lagi butuh saran , ngebantu gue buat berdiri disaat gue sedang jatuh , mendukung sgala sesuatu yg gue mau . bertahun2 gue dan beliau hidup tanpa sosok seorang ayah seperti kehidupan yg normal dan lengkap . bertahun2 beliau bekerja keras , belajar dan bekerja SENDIRI hanya untuk menghidupi gue dan satu adik gue . beliau ga pernah marah ketika gue ngelakuin salah , perkataan gue yg kasar ato apalah yg mungkin bisa nyakitin hati beliau . semangat beliau pun ga pernah pupus untuk tetap belajar di usai nya yg mungkin uda tua ini hingga beliau mendapat sebuah gelar DOKTOR untuk hasil belajar dan kerja keras beliau . seharusnya gue bersyukur diberi seseorang ibu yg sangat begitu SEMPURNA di mata gue . tapi apa balasan gue ? selama ini gue hanya bisa mengeluh , marah2 , ga serius dlam sekolah , maen kesana kemari , minta ini itu sgala macem dgn gampang , ga mikirin gmna kondisi ato perasaan beliau saat itu , gue malu terhadap diri gue sendiri yg sama sekali belum bisa nyenengin beliau , memberi beliau sedikit kesenangan walaupun itu bentuk kecil , yg ada gue hanya bisa ngebuat beliau kecewa nantinya kalo gue cuma bisa santai2 aja , have fun terus2an tanpa mikirin tanggung jawab gue sebagai anak itu apa . hello , gue punya tanggungjawab teman ! gue harus ngebuat beliau bangga terhadap gue , bisa ngebuat beliau tersenyum dgn apa yg gue berikan , gue harus serius dalam segala hal . inget pesan2 beliau , inget harapan beliau , inget pengorbanan beliau selama ini , inget tanggungjawab gue , inget kalo ternyata gue itu adalah seorang anak yg justrunya harus bisa ia banggakan !


yeah mulai detik ini gue akan tunjukkin terhadap beliau kalo sebenarnya gue bisa di banggakan , gua bisa ngebuat beliau bersyukur karna memiliki gue . buat beliau sebagai motivasi lo dalam segala hal apapun , buat beliau sebagai idola lo .




mom , you are my big spirit and the best motivation for me :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template