5 Jul 2010

tes masuk UIN = wish me luck!

iyaah jadi tadi aku baru aja habis tes buat masuk UIN. aku berharap keterima di univ ini, karna cuma univ ini doang yg aku ikutin. UGM juga uda sih tapi ga ketrima. UNY juga bingung mo ngambil apaan, UNY lebih kependidikannya sedangkan aku ga mo jadi guru. dulu sih rencana mo masuk UAD ngambil psikologi, pengen banget dulu jadi psikologi, pengen belajar lebih banyak y\tentang sifat ma jiwa seseorang. emg sih aku boleh milih jurusan apa aja yg penting aku bisa nyaman dan bisa fokus ma jurusan itu, tapi semenjak bunda turut andil dalam menentukan jurusan buat aku, yasudaah aku di suruh ngambil hukum deh. terus aku juga suruh nyoba ikut tes di UII tapi ah males banget bahas soal univ mahal ini haha. hmm hukum juga ga jelek2 amat kok menurutku, dan aku setuju dengan jurusan itu. dan waktu pendaftaran UIN kemarin tuh di haruskan memilih 3 jurusan. yg pertama hukum, yg kedua psikologi dan yg ketiga nih aku bingung kemarin terpaksa milihnya komunikasi. tapi aku lebih fokusin ke hukumnya kok. gimana kalo sampe aku kterima psikologi ato komunikasi? dua jurusan itu bagus juga di UIN, tapi sekarang aku lebih milih hukum deh dari dua itu, ga tau kenapa pengen jadi pengacara aja. soalnya kata temen2, sahabat, sodara bahkan guru2 disekolah, aku bagusnya kalo ngambil hukum karna katanya ehemm aku pinter ngomong! bukan aku yg ngomong loh ini cuma kata mereka semua dan nenyarankan aku untuk ambil hukum.

TAPI waktu tes tadi sumpah yg soalnya susaaaaah mampus! ga terlalu susah juga sih masi mending deh dari pada UM UGM kemaren yg soalnya standar Prof! meskipun soalnya dikit dan ga sebanyak soal UGM tetep aja susah apalagi pas matematikanya, aku ini lemah di matimatika om kok tadi soalnya banyak banget sih ah, jelas ajalah aku ngaur tapi ga semua loh, beberapa aja kok. tes hari ini ga sepusing dan separah tes ugm kemarin haha disangkut2in ma ugm mulu nih, aku ga sedih kok ga ktrima ugm, mungkin jodohku bukan di ugm waktu itu makanya nyoba univ negri yg laen aja dan itu UIN.

"Ya Allah semoga aku bisa masuk dan ktrima di Univ ini Ya Allah, ini jalan satu2nya buat aku"

iyaah aku berharap banget masuk univ ini, waktu keluar ruangan aja aku uda ga yakin ktrima di sana, karna apa? persiapanku belum sempurna, belajarpun aku ga karuan, pokoknya ga maksimal deh, ancur! dan aku langsung sms bunda kalo uda selesai tes. aku bilang kalo aku ga yakin bisa ktrima tapi tetap aja bunda nyuruh buat optimis, positif ktrima sgla macem. gmna mo optimis kalo soal2 tesnya aja susah kea tadi. tapi aku ga boleh banyak ngeluh, aku uda usaha tinggal doa dan mendekatkan diri pada-Nya agar di beri yg terbaek untuk aku. wish me luck bangat deh pokoknya, doakan ya teman2 semuaaaa. makasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template