3 Mar 2011

HOLIDAAY --> TEGAL :D

liburan kemarin, aku ke tegal loh. ada acar keluarga disana. gak tau mau kemana sih liburan itu, cuma di kost doang gak jelas hehe. akhirnya bunda ngajakin jalan2 ke tegal deh :)
kata bunda, boleh ngajak siapa aja. tadinya mau ngajak irfan *tit*, tapi dianya gak mau, yaudah deh bodo amat haha. terus ngajak dewi mm nisa dong. eh taunya aku ke ingat emi, di ajak juga aja deh biar rame. satu hari sebelum berangkat, aku ma nisa minta izin dulu ke ortu dewi, di bolehin ikut ato gak. belum ada kepastian sih, soalnya si dewi juga sibuk dirumah sama nyokapnya. eh, malamnya si dewi sms kalo dia gak bisa ikut. ah gak asik, gak rame. tapi gpp deh, kasian dewinya juga.

perjanjiannya kita bakal berangkat ke tegal jam 1 malem tapi kita semua uda pada ngumpul di jakal tempat kakak aku jam 1 siang. bingung kan mo ngapain di sana nunggu sampe jam 1 malem. uda pada bete, aku ngajak jalan2 dulu ke alun-alun beli tempura, dan pada setuju.
uda nyampe alkid kan, eh malah ujan. gak asik banget suer, sepi pula disana. kita muter2 nyari tempura akhirnya ketemu juga, mampir deh kitanya.

ini sama adiku idam :)

idam, aku , emi :)

habis makan tempura, kita balik ke jakal, ngantuk soalnya haha. sambil nunggu jam1 juga. dan ternyata, kita berangkatnya bukan jam 1 tp jam 11 malem, bentar lg dong. dan akhirnya kita berangkat setangah ngantuk setengah sadar setengah tidur haha :D
perjalanan jogja tegal tuh jauh banget, sekitar 7 jam. cape juga lama2 di mobil. pengen cepet2 sampe rumah. saking betenya kita foto2 di mobil deh kurang kerjaan :p

akyu :)

habis itu kita tidur lagi deh, ngantuk. gak lama kemudian akhirnya kita nyampe rumah, fiuh. langsung masuk deh kita nyari makan, ternyata dirumah uda banyaak makanan, sikaaaat.

yeaaaaaaaaaaaah :D

my beloved bunda :*

leceeeek banget aku haha bareng kak cica :)

habis makan dan sesi foto2, waktu yang kita tunggu tiba : TIDUR! yuhuuu, sepi semua. pada tidur, cape bangett. sekitar jam 2an siang kita bangun lagi dan makan siang. setelah makan, kita di ajakin jalan0jalan lagi ke pantai indah kapuk tegal. eh deket dari rumah loh, cuma 10menit perjalanan. uda nyampe sana, kita gak lupa foto2 lagi dongss :))

bareng-bareng :*

bareng-bareng part II :*

nisa, aku, emi :))

dan malemnya kita harus balik jogja nih, cepet banget yah :( tapi gpp deh, ke tegal juga aku uda seneng banget, punya pengalaman ke tegal. tp pengennya ke lombok deh, InsyaAllah taun depan hehe :)) tunggu holiday berikutnya yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template