11 Apr 2011

MY STYLE!

yap, aku seorang cewek berusia 18 taun yang berstyle apa adanya. aku berjilbab (tapi bukan yang jilbabnya gede banget). sapa bilang cewek yang make jilbab itu ga boleh berstylish? menurut aku, selagi itu wajar2 aja, yang ga ngebuka aurat misalnya. yah kenapa ga getoh loh :D kea aku nih. aku lebih suka make celana jeans dari pada make rok, aku suka make sepatu cats dan ga suka high heels. aku ga feminim banget. ga suka yang berlebih-lebihan, asal ga norak dan ribet, alias casual :D aku juga bukan tipe cewek yang kalo ngeliat cewek styelnya 'wow' terus langsung ikut ganti style yang 'wow' juga. bunda dan temen-temen suka maksa aku buat dandan yang menurut aku 'norak', tapi aku suka nolak. disamping itu, aku juga ngikutin perkemangan jaman kok, apa yang lagi trend sekarang yah aku make style itu wkwk :D aku juga orangnya ga suka di paksa harus berdandan yang bukan aku bangeet. aku tau niat bunda ma yang lain itu baik, baik banget. tapi mungkin bukan saatnya kali yah aku berdandan yg gituan, blm nyaman aja. suatu saat kalo uda menginjak umur yg lebih mateng tar juga akunya move on sendiri hehe. ada saatnya juga aku dandan feminim, dan itu ga tiap waktu, susah sih kalo hati belum memilih itu :D and this is my love style :))















aku cinta banget sama styleku ini. dan aku paling ga suka ada orang yang mau ngerubah cara berpenampilan aku. aku ya seperti ini. yang ga suka, ngasi tau depan aku boleh dong yah :) aku mau loh nerima masukan yang mungkin itu bisa aku pertimbangkan untuk style aku sendiri mungkin haha. cheers :))

1 komentar:

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template