6 Jul 2010

pengen kerja :(

selama habis wisuda kemarin itu aku uda ga ngelakuin aktifitas apapun = libur yg berkepanjangan. yg aku lakuin tiap hari tuh yah bangun mandi makan nonton tivi maen gitar tidur lagi. maen juga uda jarang banget. semuanya uda pada sibuk. mungkin cuma aku doang yg nyantai2 aja selama liburan. aku pengen ngelakuin sesuatu, ya ga diem nyantai dkost terusan gini. aku pengen kea teman2ku yg laen, yg uda pada kerja mengisi liburan, uda punya kesibukan sendiri2 sementara. ada yg kerja jadi notaris, ada yg kerja di dunkindonats, ada yg kerja di distro dan banyak lagi. sedangkan aku?


yap, aku pengen kerja. pengen punya kesibukan selama liburan ini. yah meskipun skrg lagi nunggu pengumuman uin. tapi aku bosan dkost! aku bete! ga ada kerjaan! banyak teman yg nawarin buat kerja tapi apa aku dbolehin kerja ma bunda? emg sih dulu iseng aja nanya ma bunda gmn kalo selama liburan aku kerja seperti teman2 yg laen dan ga panjang lebar bunda ga ngijizin buat kerja! kenapa sih? toh aku juga ga kerja selamanya, cuma mengisi liburan aja, kerjanya juga ga aneh, ga macem, kerjanya halal 100%. sedih banget ga diijizin kerja ma bunda. aku kan pengen banget bunda. aku bosan bete dkostan ga ada kerjaan gini. pernah mikir juga gmn kalo aku kerja ga usa bilang ma bunda aja, tapi apa itu bisa? gmn kalo aku kenapa2 wkt kerja dan saat itu jg bunda tau kalo ternyata aku kerja. ga mgkin jg kan aku bohong ma bunda, pasti bakal ketahuan. aduh mending jangan deh. tapi aku pengen kerja banget gmn dong :((


awal liburan sih seneng banget uda ga ngelakuin apa2 lagi. bisa nyantai2 aja. tapi ga selama ini juga kali. temen2ku nyaranin gmn kalo liburan ato pulang kemakassar asalku sana daripada djogja jg aku ga ada kerjaan, itu kata teman2ku. tapi setelah aku pikir2. ngapain juga pulang ke makassar, masa gt pulang sendiri sedangkan adiku idam sekolah di kediri. ah ga penting buat pulang ke makassar deh. aku juga ga pengen pulang. pengen djogja aja huhu. tapi gmnapun aku tetep ga boleh karja nih padal pengen banget tau uh :((. yah yg bisa aku lakuin skrg adalah harus lebih banyak berdoa supaya ktrima di uin biar aku jelas statusnya, ga jadi pengangguran ga jelas dkost gini. dan mgkin aku harus lebih pinter berfikir apa yg harus aku lakuin selama liburan ini selain KERJA. yah harus pinter.


oke, buat teman2 dan sahabatku yg uda pada kerja, yg uda pada sibuk. baek baek ya disana, kerja yg bener, kalo penghasilan lumayan inget orang tau lah ya. aku ga bisa kerja kea kalian nih tapi aku pengen banget gmn dong hehe. meskipun kita uda jarang banget ketemu, smsan pun jarang, kan kalian uda sibuk kerja huhu tapi aku selalu doain yg terbaek buat kalian. aku kangen kalian, aku sayang kalian. wish you all the best yaa kawan :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template