8 Mei 2011

my glasses my life

mata adalah salah satu pemberian Allah yang harus kita jaga. nah kalo kedua mata aku ini ga normal (minus/slinder) apa aku bisa di bilang ga ngejaga pemberian Allah ini? mungkin juga! apa yang aku lakukan sehingga aku bisa bilang tidak menjaga kedua mata pemberian Allah. 

jadi, aku punya mata yang bisa di bilang ga normal. ga normal disini artinya minus dan slinder. aku punya mata yang ge normal ini dari kelas 3 SMP. mata aku yang kanan minus 1,5 dan yang kiri slinder 1/5. parah kan sampe bisa slinder? gara-gara suka baca sambil tiduran dan kalo nonton tivi atau main depan laptop itu jaraknya sangat sangat sangat dekat. mungkin juga ini keturunan dari keluarga aku yang sebagian besar pada pake kacamata, tapi aku ga tau lebih lanjut soal keturan keturan itu. dan itu lah semua yang ngebuat aku ga bisa ngejaga pemberian Allah ini. awalnya aku ga suka make kacamata. bawaannya pusing aja. trus  ga betah juga. dan sekarang kemana-mana aku harus BAWA KACAMATA! sekiranya ada yang ga begitu jelas aku liat bisa langsung aku pake kacamata itu sehingga penglihatan aku bisa lebih jelas. dulu aku cuma asal bawa kecamata aja belum sebodo amat dengan minus di mata aku ini.  kenapa aku bilang bawa karna dulu aku masi belum pede untuk make kacamata. lama kelamaan aku makin ga bisa liat lebih jauh. dikelas bahkan di perjalanan naik motor aku uda ga bisa kalo ga make kacamata. mungkin minus aku yang nambah atau gimana. jadi mau ga mau, kemana-mana aku harus MAKE KACAMATA! dan buang rasa ga pede aku untuk bisa melihat lebih jelas lagi. kalo dengan rasa ga pede aku itu justru aku bisa ngeliat jelas mah gapapa kali -_- kemarin juga punya niat buat nyoba softlens tapi takut iritasi atau ga aman. seperti yang uda di coba temen-temen yang katanya nih ya justru ngerusak mata dan sebagainya. batal lah niat aku make kontak lens itu. tapi kalo terus terusan make kacamata justru itu ngebuat minus nya nambah lagi mah bukan ngobatin  namanya. iya kan? tapi ga papa deh. dengan adanya kacamata yang sedang aku gunakan ini uda sangat membantu aku dalam hal penglihatan. aku ga bakal bisa ngeliat begitu jelas kalo ga make kacamata. aku benar-benar kea orang buta kalo ga make kacamata. aku harus pulang kekost  hanya untuk ngambil kacamata yang ketinggalan dan balik lagi kekampus. aku harus duduk paling depan kalo aku lupa bawa kacamata. aku lebih milih ga liat apapun itu kalo ga bawa kacamata. aku ga bakal bisa hidup tanpa kacamata yang uda 5 tahun aku pake ini. tamatlah riwatku kalo aku ga make kacamata dalam hidup aku. sumpah!  dengan aku uda pede dan ga bakal mau ngelapas kacamata yang aku pake, temen-temen sekitar justru lebih suka aku yang make kacamata dari pada yang ga make kacamata. aku cinta bangeeeeeet sama kacamataku. my glasses is my life :)


what do you think? :p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template