29 Mei 2011

'tempat ini' ga ngenakin banget!

okay, akhir2 ini hati saya bener2 ga nyaman oleh sesuatu hal yang menurut saya itu ngeganggu banget. awalnya saya senang berada ditempat ini. tapi lama kelamaan masalah mulai muncul yang ga saya harapkan. masalah kecil yang selalu dibesar2kan oleh pemiliknya. saya masih bisa bersabar karenanya. sampe suatu saat emosi saya ga bisa kekontrol. kesabaran saya habis. saya benar2 muak dengan tempat ini. ada hal yang membuat hati saya sangat membenci tempat ini. yang bisa diartikan dengan kalimat seperti ini "ini orang emang ga punya hati, licik!" yah seperti itu lah perasaan saya setelah mengetahui perbuatan apa yang telah dilakukan pemilik tempat ini kepada saya dan teman yang lain. hati saya teramat sangat sakit. ingin secepat mungkin meninggalkan tempat ini. muak. benci. dan semacamnya. tapi saya sadar. saya ga mungkin meninggalkan tempat ini semudah membalikkan tangan. saya harus mempersiapkan segala sesuatunya. yang harus saya lakukan sekrang dan seterusnya (sampe saya menemukan tempat baru) adalah harus terus sabar sabar dan sabar menghadapi semua yang telah diatur oleh pemilik tempat ini. sabar lah jalan satu-satunya saat ini. ya. doakan saya friends :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template