9 Jun 2011

#FAKTANYAaku!

#FAKTANYAAKU adalah..

part I


part II


yap. sifat2 yang seperti diatas itu sifat yang paling aku benci dan ga suka bangeeet. 

yang part I.
lebih milih cowok kasar deh dari pada cowok sombong!
kenapa?
karna sifat sombong itu sifat yang paling di benci sama Allah dan juga disayang setan (y)
meskipun aku juga benci cowok kasar tapi yang lebih benci lagi kalo nemu dan ternyata itu misalnya temen aku yang punya sifat kea gitu. beh, liat aja berapa menit kemudian timbul lah rasa enek yang mendalam ditambah itu rasa ilfil selama-lamanya
ga tau kenapa ya aku paling ga suka deh sama orang yang sombong. baik itu cewek maupun cowok. kesannya tuh terlalu pamer. apa lagi kalo sesuatu yang dia sombongkan itu bukan milik dia. astaga. orang macam apa itu?
tapi, mau gimana lagi kalo uda daari sononya punya sifat seperti itu. berdoa aja supaya orang yang punya sifat diatas dibuka kan mata hatinya dan segera lah bertobat..


yang part II.
#faktanyaaku ga suka dibanding2in!
kenapa?
hallo, mana ada cewek yang mau dibanding2in sama cewek lain! kalo pun ada, nih cewek emang lemah. ada yang ga trima? boleh silahkan. ini kan faktanya aku. dan aku ga suka kalo ada orang yang gituin aku, siapapun orangnya. 
tapi kalo kalian fine2 aja digituin, ya up to you girls :)
gini. aku ga suka dibanding2in karna SEPERTI INI LAH AKU. AKU SEPERTI INI. loh (?)
aku menerima orang yang mau berteman dan deket sama aku yang otomatis itu meneriman aku apa adanya, dan ga sma sekali ngebanding2in aku sama sapapun itu.
kalo ngasi kritik sih aku masi bisa trima. yang seperti ini contohnya "kamu coba deh pake yang ini, biar lebih menarik".
nah itu jauh lebih aku hargain.
tapi kalo uda yang kea gini misalnya "coba deh kamu itu kea si A". "eh si B tuh perfect ya? aku kea gitu dong".
ga tanggung2 aku meninggikan suara yang beserta kalimat protes yang kasar dan nyolot! berakhir dengan berantem..
ya sama seperti part I. ini berlaku buat cewek maupun cowok.
tapi Alhamdulillah yah aku masi berada dilingkup temen2 yang tidak seperti itu. dan mau menerima aku apanya u,u. 
meskipun ada yang gituin aku tapi akunya sih langsung muak ma tuh orang dan ga usa berharap aku mau temenan lagi dan ngedeketin orang itu lagi haha #laughevil..


ini sifat yang aku ga suka friends. menurut kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template