28 Agu 2010

SAHABAT!

oke, sahabat. saya nulis ginian karna kangen sama sahabat.


kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.
tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.
namun, saya juga tidak bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan tersebut banyak terjadi disekitarku. dan harapku saya tidak menjadi bagian dari itu, sebab saya ingin menempatkan arti sahabat sebenar-benarnya sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang mendekatkan saya akan hal cinta sesama sahabat.
untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.
butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya.


dua sahabatku :)

dewi :)

sahabat yg baek banget. anaknya manja :D. lebih pendiam dari pada aku sama nisa. lebih suka nganggap semua masalah itu dengan santai2 aja. paling cuek soal cowok, yaeaah.

anisa :)

sahabat yg juga baek banget tapi sinting, oke lebih tepatnya gilaaa, banget. orangnya rameee banget, ga bisa diem, nakal banget sama orang tua juga sama aku ma dewi haha :D. paling gampang sama yg namanya jatuh cinta, bah.

♥ 

sahabatku, yg uda kenal sejak SMP sampe sekarang, kita uda seperti keluarga, bener2 keluarga. orang tua kita nih suka kita anggap seperti orang tua kita juga. kalo maen kerumah masing2 juga gitu, anggap seperti rumah sendiri. sahabatku, sahabat yg bener2 ada di saat saya butuhkan dalam hal apapun. bukan berarti saya pilih2 teman, tidak! saya hanya merasa kalo yg namanya sahabat adalah orang yg mengerti keadaan kita meskipun kita tidak mengatakannya. saya punya banyak sahabat, banget. tapi hanya dua orang yg bener2 saya anggap sebagai sahabat terdekat saya, bahkan sampai hal2 yg terjelek pun kita tau satu sama laen.di bilang pernah berante mpun kita pernah, sering beda pendapat, apalagi aku sama nisa paling suka ribut. tapi ada aja cara dewi buat nyatuin kita lagi.

sampe suatu saat waktu kita kelas dua SMA kita lostcontact, ilang semuaaa. ga smsan, ga ada kabar. bener2 hilang. mungkin karna pada sibuk sendiri2, masa2 SMA juga emang indah banget sampe ngelupain sahabat smp. dan salah satu account jejaring sosial facebookpun menemukan kita ber3. seneeng bangeeet. kita uda smsan lagi, terus ketemuan dan gilaaa bareng lagi. kita juga sempet nanya kok bisa dulu bener2 ga kontakan sama sekali. hmm, dewi sama nisa sih masi suka maen bareng waktu itu dan ga ngajak aku. alasannya karna nomer hape aku ganti, oke emang bener haha. tapi uda ga jadi masalah, yg penting sekarang kita bisa ngumpul lagi, saat itu.

dan akhirnya kita lulus sma juga. artinya kita harus ngelanjutin ke jenjang perguruan tinggi. oke, nisa yg harus kuliah di solo, dan dewi kulliah di UAD yg artinya sekampus sama aku, yeyeye :D. meskipun aku masi ada dewi, tapi kita ga bisa ber3 di jogja lagi. ga serame dulu. nisa uda kuliah di solo dan sekarang jujur, sombong banget. sms aja uda jarang. padal kan perjanjiannya ga boleh ada yg sombong kalo uda kuliah, tapi kamu nisaa jahaaat :'(. mana janjinya dulu? tapi okelah, berfikir secara dewasa, kita harus kuliah, jangan santai2 kea dulu. mungkin nisa uda serius dan nyaman di solo, selamaat kawan. tapi pesen kita, jangan lupa ngasi kabar dong yaa, kita kangeeen.

TAPI..

hei kaliaaaaaaan, aku kangen main bareng kalian, kangen gila bareng kalian, kangen gembel bareng kalian, kangen makan bareng kalian, kangen nonton bareng kalian, kangen kangen kangen semuaa :'((













"sahabat terbaik dalam mengejar mimpi, teman terhebatku untuk dapat berdiri, kau banyak tempat untuk sharing hal hal kecil"

tapi, meskipun kita uda jauh2an kapapun itu, kalian tetap jadi sahabat aku yg paling baek, sodara yg aku sayang. jujur, aku kangeeeen masa2 kita ngumpul, itu aja. take care ya nisa dewi, kau kangen dan sayang kalian, banget :))



0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template