24 Agu 2010

Mahasiswa UAD :)

oke, setelah melewati berbagai macam rintangan seperti test untuk masuk Universitas, dan rata-rata mendapat hasil yg sangat tidak mengenakkan, di baca = tidak di terima. akhirnya saya masuk dan menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) fakultas Ilmu Hukum 2010.





almamaterku orange loh (njuk ngopo?) anyway itu ga jadi masalah. oke itu kampus swasta, terus? bukannya semua Univ tuh sama ya, tergantung orangnya aja mau serius ato ga. mo kuliah di Univ paling bagus di dunia juga kalo cuma leyah leyeh mah sama aja, aseeeeeeeeek :)

hmm, sebenarnya saya keterima UGM loh, tapi saya biarkan begitu saja. kalo yg ga tau masalahnya nih pasti uda pada ribuuut. "loh kok UGM di lepas sih? UGM gituu". "weh UGM mbok lepas o? lah ngopo ee, akeh loh seng meh mlebu kono tur ra ketompo"(bejamu). yaya seperti itulah reaksi teman2 saya waktu tau UGM saya buang, bah buang, macam sampah haha. oke inilah masalah terbesarnya, baaaa! jadi saya itu keterima UGM nya yg Diploma. tau ga Diploma? D3 woy D3! hahahahahaha. pasti kebanyakan orang juga bakal ngelepas UGM kalo keterimanya cuma D3 doang. mau jadi apa gitu lulusan D3 meskipun kuliahnya di UGM. kecuali yg ngebet banget sama UGM. ups, jangan gitu, tar mahasiswa sana ngamuk terus bakar kampusku haha. maka dari itu UGM saya lepas bapak ibu sodara sekalian. aku ngambil juga gpp sih sebenarnya, tapi kuliahku bakal lama banget. D3 aja uda lama gimana kalo lanjut ke S1 nya. dan katanya kalo mo lanjut ke S1 itu ga boleh di UGM lagi. artinya harus ke Univ yg laen. bah songong! ribeeeeeet tau :(. anyway saya juga merasa sedih melepas UGM ini. huaaah maaf ya UGM kamu saya buang. makanya jangan songong. banyak lagi orang di luaran sana yg mau masukin kamu tapi yo kui angel pol, soal-soalnya yg usa lebai, biasa aja biar gampang masuknya hahahahah :D

more than ugm. harapan saya selanjutnya, moga2 saya bisa nyaman kuliah di UAD ini, lebih-lebih fakultasnya. saya kan anak bahasa tuh, kok ya ngambil hukum i loh. biarin ah brisik, saya kan mo jadi pengacara haha ^^. pokoknya harus semangat kuliah di UAD. soalnya banyak yg bilang kalo awal2 kuliah itu ga enak sgala macem, maca cih? aku bilang gitu ga ya besok? aduh aduh, minta doanya aja ya teman semuaa juga pembaca setia blogku ;p. semoga saya bangga menjadi salah satu mahasiswa di UAD ini. amiiiin.


UAD, i'm coming :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template