10 Agu 2010

iseeeeng

Narsisus adalah pemuda yg narsis. yang mengagumi keelokan wajahnya sendiri. ia di cintai oleh peri bernama Echo. tapi ia menolak mentah2 dan meragukan cinta sang Echo.

karena ia narsis. Mencintai dirinya sendiri.

venus sang dewi cinta geram akan perbuatan narsisus. Dia mengutuk narsisus terus mencintai dirinya sendiri. setiap narsisus meminum air jernih dari telaga, ib melihat bayangan yg cantik memantul diair itu. Narsisus pikir itu peri air yg menampakkan wajahnya padanya. Narsisus jatuh cinta padanya. Ia selalu menunggu kehadiran sang peri air. Ia bahkan menunggu kehadiran sang peri air. Ia bahkan mencoba menangkapnya, tapi selalu tak berhasil. setiap ia menyibakkan tangannya ke air, peri itu pergi. Begitu cepat, dan tak tertangkap.

Karenan saking cintanya, narsisus terus menunggu sang peri air di sisan telaga, sampai ia mati dan menjelma menjadi bunga narsis yg indah, yg tak pernah tumbuh jauh dari telaga.

Narsisus mati karena memendam cinta pada peri air. Narsisus mati tanpa tahu bahwa bayangan cantik yg dilihatnya di air sebenarnya bukan peri air, tapi dirinya sendiri. Narsisus mencintai dirinya sendiri sehingga melupakan keindahan cinta yg lain.

intinya nih : jgn sampai menyesal tanpa tahu cintanya pada org lain :p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template