10 Agu 2010

ketemu RADITYA DIKA

mungkin nama ini uda ga asing lagi buat kalian dengar, tapi jujur awalnya aku ga tau dia ini siapa, suer! pertama dengar namanya tuh waktu dia ngeluarin buku yg judulnya KAMBINGJANTAN. waktu itu juga aku lagi jalan ke gramedia dan ngeliat salah satu novel disana, kebetetulan novel dia lagi terkenal2nya waktu itu. sempetin baca sinopsis buku itu kan. ceritanya gokil, komedi. kata temen aku sih semua novel Raditya Dika itu berasal dari keseharian dia sendiri yg di buat dalam bentuk novel. tapi aku ga beli novelnya, ga tertarik waktu itu, sungguh :)
ga lama setelah itu, Raditya Dika ngeluari sebuah film yg judulnya KAMBING JANTAN yg di ambil dari novelnya sendiri. tapi aku ga nonton juga. aku cuma denger ceritanya dari temenku yg kebetulan nonton film kambing jantan itu. katanya bagus, lucu, komedi. yah apalah dayaku yg sama sekali belum 'ngeh' tentang Raditya Dika saat itu.
suatu hari aku iseng aja ngenet di deket rumah temen dan nemu film kambing jantan Radtya Dika itu. temenku banyak yg nanya uda nonton kambing jantan belum bla bla bla.  penasaran juga sama filmnya. aku liat sekilas, keanya menarik, yaudah aku copy kan. sampe kost kebetulan ga ada kerjaan, aku nonton deh tuh film. emang bener sih kalo temenku bilang itu film bagus, komedi. ceritanya emang tentang hidup Raditya Dika yg bener2 komedi. jujur aja, hari itu juga aku baru tau Raditya Dika itu seperti apa. pendek kecil, make kacamata, tapi baru tau dari filmnya nih aja. padal nih film uda jaduuuuuul banget dan aku baru nonton sekarang. sampe Raditya Dika uda ngeluarin beberapa novel lagi tuh. malu juga sih hihihi :)
malemnya kan aku online twitter tuh, kebetulan juga Raditya Dika jadi salah satu temen aku di twitter. malem itu raditya update status kalo tanggal 20 juli 2010 dia ada talkshow di gramedia amplaz jogja pukul 15.00 buat launching salah satu novel terbarunya MMC(marmut merah jambu). terus aku langsung ngajak temenku yg ngefans juga sama Raditya Dika buat liat talkshownya itu. dan temenku mau.


hari rabu 20 juli 2010 pukul 14.30. aku nyampe amplaz dan lansung masuk ke gramedia. nyampe gramedia tuh aku desikit mikir. nih benran ada talkshow ga sih, kok keanya sepe2 aja nih temapt. uda terlanjur masuk gramedia juga jadi sekalian lait2 novel aja sambil nunggu talkshow Raditya Dika ada ato ga. waktu jalan ke tempat novel ada salah satu mbak yg bilang gini "pelanggan setia gramedia amplz jogja sebentar lagi akan di adakan talkshow Raditya Dika, yg ingin melihat di mohon untuk menempati tampat yg telah di sediakan". ga mikir panjang aku langsung ngambil tempat di depan tuh, posisiku juga deket banget ma tempat itu jadi yah langsung nyosor aja ga peduli temenku gimana. kan ceritanya kita misah di sana, aku ketempat novel dan temanku ga tau kemana. tapi ga lama kemudian temenku nongol juga dan langsung ngambil tempat di sampingku. rameeee banget. apalagi cewek2nya tuh, wuih banyak banget. waktu itu kita masih nunggu beberapa menit, katanya Raditya Dika mampir ngopi dulu apalah itu. "aaaaaaaaa" cuma sura itu doang yg keluar dari mulut para pengunjung gramedia.


Dan ternyata..


dari belakang terlihat sosok Raditya Dika berjalan dengan santainya sambil membawa segelas kopi, berpakaian yg sangat biasa dan langsung menuju tempat yg telah disediakan.
emang bener, yg namanya Raditya Dika itu pendeeek kecil tapi waktu itu dia lagi ga make kacamata, dan ganteng! semuanya teriak apalagi yg cewek2 tuh, histeris gila termasuk saya sendiri haha. gimana ga teriak, orang Raditya Dika itu bener2 deket sama penonton, dan aku ada di depannya, aku melting!
selama 3 jam kita bersama dika. tapi acara itu lebih pantes di bilang acara ngelawak kali ya dari pada talkshow. gimana ga, disana kita cuma bisa ketawa muluuu, abis Dika ini lucu banget sumpah, gokiiil gilaaaaaa. orangnya juga ga sombong, ramah dan baek banget. dia juga semapt cerita tantang putusnya dengan Sherina dan sebagainya.
saat itu juga aku jadi ngefans deh sama Raditya Dika. ga tau kenapa yah habis ketemu langsung sama orangnya aku jadi ngefans. padal aku tuh ya update tentang dia aja ga. ga punya koleksi novelnya seperti fans2 dia yg laennya, pokoknya baru 'ngeh' sama Raditya Dika saat itu juga. dan bener, aku jadi ngefans sama Raditya Dika penulis komedi yg sangat terkenal :)
bahkan ada cewek asli cilacap, anak sma yg rela bolos sekolah hanya untuk ketemu Raditya Dika, dan cewek itu bernazar kalo sampe dia ketemua, dia bakal muter lapangan, gilaaaaaaa. yg datang talkshow itu ga sia2 kok, yg punya novel Raditya Diak bakal dapat tanda tangan dari penulisnya langsung sekaligus bisa foto bareng. tapi sayangnya aku ga punya novel Raditya Dika satu pun, kalo foto juga keanya ga mungkin, antriannya panjang banget uh :(

waktu talkshow :)



waktu talkshow :)



waktu bang Dika ngelawak :D



tapi gapapa lah, ketemu Raditya Dika langsung aja uda berhasil hipnotis aku buat ngefans ma dia dalam waktu 3 jam. dan kebetulan juga aku salah satu pembaca setia blog Raditya Dika itu. aku berharap bangeeet bisa ketemu sama Raditya Dika lagi. kalo bisa foto bareng deh. seriiing ke jogja dong :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Siti Aida Khadijah Khalid Blogger Template by Ipietoon Blogger Template